Kakanwil Kemenkumham Kalsel Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Pejabat Administrasi, Fungsional dan Notaris Pengganti, Minta Seluruhnya Bekerja Profesional

IMG 9830

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan kembali menyelenggarakannya kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan para Pejabat Administrasi, Pejabat fungsional dan Notaris pengganti yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Tejo Harwanto, di ruang Aula Kanwil Kemenkumham Kalsel pada hari Senin (01/02/2021).

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Acara berjalan dengan penuh khidmat di ikuti oleh kepala Divisi Administrasi Edi M Syarif, Kepala Divisi Imigrasi Teodorus Simarmata, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ngatirah, Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan Sudirman Jaya, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Tejo melantik 10 orang pejabat terdiri dari Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional serta Notaris pengganti. Pejabat administrasi yang dilantik sejumlah 4 (empat) orang (Muhammad Susanni, M Syafwan Zuraidi, Sahat Pasaribu, Alim Nurudin); 1 (satu) pejabat fungsionsl Pustakawan (Farida Ariani); 4 (empat) pejabat Fungsional Perancang Peraturan Perundang-undangan Muda (Eldy Prasetya Setiawan, Leli Hayati, Eka Sari, Lena Ariyanti); dan yang terakhir Notaris Pengganti 1 (satu) orang (Anisa).

Dalam Sambutannya Kakanwil menyampaikan "kepada pejabat yang baru dilantik saya sebagai Kepala Kantor Wilayah berpesan sekaligus mengingatkan kepada saudara-saudara yang dilantik dalam jabatan administrasi maupun fungsional untuk selalu bekerja secara profesional, berintegritas, disiplin, komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, mematuhi Peruturan Perundang-undangan, dan menjunjung tinggi Kode Etik Sebagi pegawai Negeri. Termasuk juga kepada Notaris agar bisa bekerja secara profesional, karena kadangkala ada beberapa notaris yang membuat akta tanpa adanya kesepakatan bersama. Untuk itu profesionalisme dan etika harus menjadi prioritas sebagai notaris,” ungkapnya.

Acara demi acara pelantikan berlangsung dengan baik dan lancar. Kegiatan pun berakhir ditutup dengan do’a yang dipimpin langsung oleh tokoh Rohaniawan Islam, mengharapkan semua yang dilantik dapat bekerja dengan baik dan amanah. (Humas Kanwil Kalsel - foto: Ricky, teks: Tutus, ed: Eko)

IMG 9834

IMG 9834

IMG 9834

IMG 9834

IMG 9834

IMG 9834

IMG 9834

IMG 9834

IMG 9834


Cetak   E-mail