Kadiv Yankumham Lakukan Monev Kepada Notaris di Amuntai

 IMG 20200808 WA0006

Amuntai, Humas_info - Pada Sabtu, (08/08/2020) disela kegiatan nya di Amuntai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Kalsel, Ngatirah melakukan kunjungan sekaligus Monitoring dan evaluasi kepada salah satu Notaris yang berdomisili di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Monitoring dan evaluasi kali ini dilakukan untuk memastikan pemeriksaaan protokoler notaris berjalan dengan baik, yang minimal dilakukan satu tahun sekali dimana masa pandemi Covid-19 ini juga dengan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. Salah satu Notaris yang dikunjungi yakni Drs. Heri B Marwoto. Ngatirah selaku Kadiv Yankumham juga sebagai anggota Majelis Pengawas Wilayah Notaris (MPWN) memantau penataan arsip notaris yang menjadi salah satu contoh baik bagaimana kerapian penataan berkas notaris akan memudahkan pencarian bila jumlahnya sudah terlalu banyak.

Kegiatan Monev ini juga sesuai dengan tusi dari Majelis Pengawas Wilayah Notaris untuk memastikan semua notaris yang bernaung dibawahnya bisa menjaga dan melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku sehingga peran serta Notaris ditengah masyarakat bisa maksimal. (Humas Kanwil Kalsel, Kontributor : Divisi Yankum)

IMG 20200808 WA0005


Cetak   E-mail