Kenaikan Pangkat Adalah Sebuah Penghargaan

Kandangan, PAS Info_ Kepala Rutan Kandangan Erwin Saleh Siregar meminta agar Petuagas yang baru saja menerima SK kenaikan pangkat mampu meningkatkan kinerjanya, demikian disampaikannya dalam sambutan acara penyerahan SK kenaikan pangkat 3 (tiga) orang Petugas Rutan Kandangan, Rabu (11/11)
Pada periode 1 Oktober 2015 di Rutan Kandangan telah diusulkan 3 orang petugas untuk mendapatkan kenaikan pangkat yaitu Abdul Kadir Jailani dan Rakhmat Mulyana dari golongan III/b menjadi III/c serta Lisna Kartika Sari dari golongan  lama III/c menjadi III/d.
Acara penyerahan SK dilaksanakan sederhana pada saat apel pagi, dihadiri Pejabat Struktural , Staf dan Regu Jaga.
Karutan menegaskan sekali lagi pentingnya memaknai kenaikan pangkat itu sebagai suatu Penghargaan Negara yang diberikan atas kinerjanya sekian tahun dan pengabdian pada Negara.
Oleh karena itu ,harus disikapi dengan Profesionalisme yang tinggi dan kerja harus lebih baik dan lebih baik lagi dari sebelumnya.
Salah satu penerima SK Abdul Kadir Jailani mengaku sangat gembira menerima SK tersebut, namun disisi lain dia merasa harus dapat terus memperbaiki kualitas kerjanya, selaras dengan apa yang diharapkan Erwin.
Acara kemudian diakhiri dengan pembacaan doa dan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta apel pagi.
Kontributor : Lisna Kartika Sari.
 
 

Cetak   E-mail