Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan ke Pemerintah Kota Banjarbaru

 photo IMG_5181_zps1956aa57.jpg

Banjarbaru, (18/03/2014) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Drs. Gunarso,Bc.IP, didampingi Kepala Divisi Administrasi, Zulkifli, S.H.,M.H. dan Kasubag Penyusunan Program, M. Jumberansyah mengadakan kunjungan ke Pemerintah Kota Banjarbaru. Kunjungan tersebut langsung disambut oleh Walikota Banjarbaru, Drs. Ruzaidin Noor.

Pertemuan yang dimulai pada pukul 09.00 WITA ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas PU Kota Banjarbaru, 2 (dua) orang staf TAPEM Pemko Banjarbaru dan 2 (dua) orang staf yang menangani masalah tanah Lapas Banjarbaru. Pada kesempatan ini, selain untuk menjalin silaturahmi antar instansi, pertemuan ini juga bertujuan untuk membicarakan permasalahan akses jalan menuju Lapas Cempaka Banjarbaru yang belum tersedia untuk persiapan dan kelancaran operasional.

 photo IMG_5184_zps10843bc9.jpg

Drs. Ruzaidin Noor sendiri selaku Walikota Banjarbaru menyatakan siap membantu terhadap permasalahan terkait akses jalan menuju Lapas Cempaka Banjarbaru yang saat ini belum tersedia untuk keperluan pelaksanaan operasional. Beliau kemudian memberikan arahan langsung kepada Kepala Dinas PU Kota Banjarbaru untuk segera merealisasikan dan menyelesaikan dalam waktu dekat. Oleh sebab itu, pihak Dinas PU Kota Banjarbaru segera akan melakukan peninjauan lapangan untuk menentukan letak dan arah akses jalan dari dan menuju Lapas Cempaka Banjarbaru yang lebih dekat.Disamping itu juga, menyangkut masalah status tanah Lapas Cempaka Banjarbaru, akan dijajaki kembali oleh Pemerintah Kota Banjarbaru dhi. Bagian Pemerintahan ke Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Selatan. (disadur dari Risalah Pertemuan oleh M. Jumberansyah/hm)

 photo IMG_5191_zps1b13e589.jpg


Cetak   E-mail