Calon Pejabat Uji Kompetensi Integritas dan Komitmen Anti Korupsi

 

Banjarmasin, INFO_PAS, Sebanyak 13 orang Petugas Pemasyarakatan Kalimantan Selatan mengikuti uji kompetensi untuk diusulkan menjadi pejabat eselon IV dan V pada UPT Pemasyarakatan  Kalimantan Selatan, Rabu (5/11). Jabatan eselon IV dan V yang diujikan adalah Kalapas Kelas III Banjarbaru, sedangkan jabatan eselon V yang lowong adalah Kasubsi Pelaporan LAPAS Narkotika Karang Intan, Kasubsi Perawatan LAPAS Amuntai, Kasubsi Pembinaan LAPAS  Kelas III Banjarbaru,Kaur Tata Usaha LAPAS Kelas III Banjarbaru.

“Uji kopetensi  ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan, integritas dan komitmen anti korupsi jika bersangkutan terpilih menduduki jabatan yang diusulkan. Ujar Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kalimantan Selatan Harun Sulianto saat melakukan uji kopetensi kepada para petugas.

Tim penguji terdiri dari anggota Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kalimantan Selatan terdiri dari Kepala Divisi dan Kepala Bagian umum. (NH)

Kontributor: Divisi Pemasyarakatan Kalimantan Selatan

Kutipan Berita : http://www.ditjenpas.go.id/kabar-upt/13-petugas-pemasyarakatan-ikuti-uji-kompetensi-calon-pejabat-eselon-iv-dan-v


Cetak   E-mail