Semarak Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Turnamen Tenis Lapangan 'Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan Cup' Digelar

Banjarbaru, Humas_Info - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan sukses menggelar Turnamen Tenis Lapangan 'Kakanwil Kemenkumham Kalsel Cup'. Acara ini berlangsung di Lapangan Tenis Pengadilan Tinggi (PT) Banjarbaru pada hari Minggu (28/4/24).

Turnamen ini diikuti oleh 17 pasang tim yang mewakili Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kemenkumham Kalsel. Penuh dengan semangat dan sportivitas, kegiatan ini berhasil memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 di Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Para pemenang turnamen ini adalah sebagai berikut:
- Juara 1: Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Taufiqurrakhman yang berpasangan dengan Ali dari Lapas Kelas IIA Amuntai.
- Juara 2: Kepala Divisi Administrasi, Candra Friandi Achmad yang berpasangan dengan Aulia dari Rutan Kelas IIB Pelaihari.
- Juara 3: Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo yang berpasangan dengan Fathan dari LPKA Kelas I Martapura.

Turnamen yang diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Pengayoman Kemenkumham Kalimantan Selatan ini menjadi momen kebersamaan yang memperkuat solidaritas di jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks: Joel, Foto: ADC, Humas UPT, Ed: Eko)


Cetak   E-mail