Berikan Pengarahan Kepada Para Ka. UPT, Kakanwil Kemenkumham Kalsel: Pelayanan Semakin Berdampak dan Optimal

Banjarbaru, Humas_Info - Pada momen peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-60 merupakan momentum berkumpulnya seluruh Kepala satuan kerja di wilayah Kalimantan Selatan. Hal ini pula yang menjadi kesempatan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan pengarahan dan penguatan kepada para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), Sabtu (27/4/24).

Pengarahan ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap pelayanan di UPT Pemasyarakatan maupun Keimigrasian berjalan secara optimal. Kakanwil menekankan pentingnya memanfaatkan momentum HBP ke-60 sebagai semangat bagi jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel untuk memberikan kinerja yang semakin pasti dan berdampak. Pemasyarakatan diharapkan menginspirasi, memberdayakan dan membimbing warga binaan menyadari kesalahannya dalam menyongsong masa depan yang lebih baik.

Selain itu, momen ini juga dijadikan sebagai konsolidasi jajaran atas kepemimpinan Kakanwil di Kalimantan Selatan, menegaskan arah dan komitmen dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan demi kemajuan sistem pemasyarakatan dan keimigrasian di Kalimantan Selatan . (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks: Joel, Foto: Humas, Ed: Eko)


Cetak   E-mail