Tinjau Karya Warga Binaan, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Apresiasi Program Pembinaan

Banjarbaru, Humas_Info - Pada momentum perayaan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-60, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Taufiqurrakhman, memberikan apresiasi terhadap efektivitas program pembinaan yang selama ini berlangsung di UPT Pemasyarakatan.

Pada kesempatan ini Kakanwil juga meninjau langsung booth hasil karya para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kalsel di Lapas Banjarbaru.

Pada booth ini menampilkan hasil karya WBP di Lapas Rutan seluruh Kalimantan Selatan. Berbagai macam kerajinan seperti kain sasirangan, kerajinan kayu, ukiran, lukisan, makanan ringan, dan lainnya, menjadi bukti nyata dari proses pembinaan yang berhasil.

Taufiqurrakhman mengungkapkan penghargaannya terhadap kreativitas yang ditunjukkan oleh WBP, sambil menyatakan harapannya bahwa keterampilan yang mereka peroleh akan menjadi modal berharga ketika mereka kembali ke masyarakat setelah masa pemasyarakatan mereka berakhir. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks: Joel, Foto: Humas, Ed: Eko)


Cetak   E-mail