Senam Pagi Jaga Kebugaran, CPNS dan Pegawai Kemenkumham Kalsel Ikuti Penuh Antusias

Banjarmasin, Humas_Info – Jum’at (26/4/24) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan senam pagi bersama sebagai bagian dari upaya menjaga kebugaran dan kesehatan pegawai.

Kegiatan senam pagi diadakan dalam dua sesi yang berbeda. Sesi pertama berlangsung secara langsung di halaman kantor wilayah, sementara sesi kedua diikuti secara daring dari Balai Pertemuan Garuda, dimana senam pagi virtual tersebut diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham dan secara serentak diikuti oleh seluruh satuan kerja Kemenkumham RI.

"Ini adalah salah satu upaya kami untuk menciptakan keseimbangan antara kinerja dan kesehatan pegawai. Melalui senam pagi, kami berharap dapat meningkatkan imunitas dan kesejahteraan mereka," ungkap Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Taufiqurrakhman secara terpisah.

Kegiatan ini diikuti dengan semangat oleh seluruh pegawai, mulai dari Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf Pelaksana, PPNPN, hingga para CPNS. Kegiatan ini menjadi aksi nyata yang berkelanjutan dalam mempromosikan gaya hidup sehat di lingkungan kerja, dan memberikan dampak positif bagi kesehatan dan produktivitas pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks dan Foto : Joel, Ed: Eko)


Cetak   E-mail