Tingkatkan Kinerja Pelaksanaan Anggaran, Kemenkumham Kalsel Ikuti Monev Bersama Biro Keuangan

Banjarmasin, Humas_Info - Kamis (25/4/24) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan melalui Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara (Subbag PKBMN) mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Triwulan I TA. 2024 secara daring. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI secara daring.

Sebelumnya, Kanwil Kemenkumham Kalsel telah menghadiri pembukaan acara secara resmi oleh Kepala Biro Keuangan, Wisnu Nugroho Dewanto pada hari Selasa (23/4/24).

Liyana, Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara Kanwil Kemenkumham Kalsel, mengikuti kegiatan ini dari Ruang Rapat Divisi Administrasi secara daring bersama jajaran Subbag PKBMN. Ia menyampaikan keyakinannya bahwa nilai IKPA Kanwil Kemenkumham Kalsel akan terus dioptimalkan dan mencatatkan pencapaian-pencapaian positif yang telah diraih.

Kegiatan Monev IKPA Triwulan I TA. 2024 ini dipandang sebagai momentum penting yang akan memacu semangat Kanwil Kemenkumham Kalsel untuk mencatatkan penilaian IKPA yang optimal. Dengan demikian, upaya peningkatan kinerja keuangan akan terus dilakukan demi tercapainya target-target yang telah ditetapkan. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks dan Foto: Joel, Ed: Eko)


Cetak   E-mail