Persiapan Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI ke Kalsel: Kakanwil Kemenkumham Kalsel Koordinasi ke Kejati Kalsel

 

Banjarmasin, Humas_info - Dalam rangka menyambut kunjungan kerja Reses Komisi III DPR RI ke Kalimantan Selatan, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan mengadakan rapat strategis. Pertemuan tersebut menjadi tonggak awal dalam mempersiapkan berbagai aspek yang akan menjadi fokus kunjungan kerja tersebut.

Rapat yang berlangsung di Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Selatan pada hari Selasa (23/04/2024) ini menjadi forum bagi Kajati Kalsel, Mukri dan Kakanwil Kemenkumham Kalsel Taufiqurrakhman, serta jajaran Pimti Pratama, untuk membahas langkah-langkah konkret dalam menyambut kunjungan Komisi III DPR RI.

Kajati Kalsel, sebagai tuan rumah, menyambut baik kedatangan Kakanwil dan jajaran Pimti Pratama, serta memulai rapat dengan membahas persiapan yang telah dilakukan. Dalam paparannya, Kajati Kalsel menyoroti berbagai aspek yang perlu diperhatikan, mulai dari kesiapan kegiatan hingga administrasi, untuk memastikan kunjungan kerja Reses Komisi III DPR RI berjalan lancar.

Sementara itu, Taufiqurrakhman menyatakan kesediaan pihaknya untuk turut serta dalam persiapan kunjungan tersebut. Sinergi antara Kajati Kalsel dan Kemenkumham Kalsel menjadi kunci utama dalam memastikan semua persiapan berjalan sesuai rencana.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh jajaran Kejaksaan Tinggi Negeri Kota Banjarmasin, yang juga ikut memberikan kontribusi dalam memastikan kelancaran kunjungan kerja Reses Komisi III DPR RI.

Keseluruhan acara berlangsung dengan lancar dan tertib, menunjukkan komitmen bersama dari pihak terkait untuk memastikan kesuksesan kunjungan kerja yang akan datang. Sinergi antara Kajati Kalsel dan Kemenkumham Kalsel dalam membahas strategi persiapan menjadi modal penting dalam kunjungan kerja Reses Komisi III DPR RI di Kalimantan Selatan. (Humas Kemenkumham Kalsel, teks/foto: Arie, ed: Eko)


Cetak   E-mail