Pastikan Program Berjalan Sesuai Rencana, Kemenkumham Kalsel Ikuti Pembukaan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan I TA. 2024

evaluasi ikpa 1

 

Banjarmasin, Humas_Info - Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan mengikuti Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan I Tahun Anggaran 2024, Selasa (23/04). Kegiatan berlangsung secara virtual yang diikuti oleh Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Liyana beserta jajaran bertempat di Ruang Rapat Divisi Administrasi.

Kegiatan diawali dengan laporan kegiatan oleh Kepala Bagian Pelaksanaan Anggaran dan TU Biro Keuangan, Dina Rosmalita menyampaikan kendala atau permasalahan yang dihadapi Kemenkumham terkait dengan IKPA.

Kepala Biro Keuangan, Wisnu Nugroho Dewanto dalam sambutannya sekaligus secara resmi membuka kegiatan jelaskan bahwa Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan I Tahun Anggaran 2024 dilaksanakan dalam rangka memastikan program yang disusun berjalan sesuai dengan rencana, sebagai bentuk pengendalian, serta untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan anggaran.

"Evaluasi IKPA yang dilakukan secara berkala ini sangat penting untuk mengukur efisiensi dan efektifitas dalam kegiatan atau program yang telah kita rencanakan dan laksanakan,” pungkas Wisnu. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)

 

evaluasi ikpa 2evaluasi ikpa 2evaluasi ikpa 2evaluasi ikpa 2


Cetak   E-mail