Jadi Pemateri, Kadiv Yankumham Bagi Pengalaman dan Pembekalan kepada Peserta Orientasi CPNS

materi kadivyankum 1

 

Banjarmasin, Humas_Info – Peserta Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil masih antusias menerima materi ketiga pada selasa (23/04) yang kali ini diberikan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ramlan Harun. Dimana pada kesempatan tersebut, Ramlan Harun memberikan pengalaman berharga dan pembekalan seputar tugas dan fungsi dari Divisi Pelayanan Hukum dan HAM kepada para peserta Orientasi CPNS.

Dalam suasana yang penuh semangat dan antusias, Kepala Divisi Yankumham Kemenkumham Kalimantan Selatan, memulai sesi dengan berbagi pengalaman pribadi dan profesionalnya. Dalam paparannya, Ramlan Harun tidak hanya menguraikan tantangan yang dihadapi dalam tugas-tugas kementerian, tetapi juga menyampaikan solusi yang diperlukan untuk menghadapinya.

"Sebagai calon PNS, kalian akan dihadapkan pada berbagai situasi yang memerlukan keberanian, kejujuran, dan ketegasan dalam mengambil Keputusan. Integritas sebagai insan pengayoman harus selalu kita junjung tinggi," katanya.

Beliau juga menekankan pentingnya memahami nilai-nilai etika dan integritas yang menjadi landasan utama dalam menjalankan tugas sebagai PNS. "Integritas adalah kunci dari keberhasilan kita sebagai aparatur negara. Tanpa integritas, kita tidak akan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tambahnya.

Para peserta Orientasi CPNS tampaknya sangat terinspirasi dan siap mengemban tugas baru sebagai insan pengayoman Kemenkumham. Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, keesokan hari para peserta orientasi CPNS akan melakukan orientasi lapangan ke Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)

 

materi kadivyankum 2materi kadivyankum 2materi kadivyankum 2materi kadivyankum 2materi kadivyankum 2materi kadivyankum 2materi kadivyankum 2materi kadivyankum 2materi kadivyankum 2


Cetak   E-mail