Pesan Kadiv PAS Ke Peserta Orientasi CPNS : Jadi Agen Perubahan, Bawa Kemenkumham Kalsel Menjadi Lebih Baik Lagi

kadivpas orientasi cpns 1

 

Banjarmasin, Humas_Info – Memasuki materi kedua, bertempat di Balai Pertemuan Garuda para peserta orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil mendapatkan pembekalan materi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar, membagikan pengalamannya serta memberikan arahan kepada para calon PNS. Dalam paparannya, Said Mahdar menekankan pentingnya peran calon PNS sebagai agen perubahan di satuan kerja masing-masing.

"Saat kita menjadi bagian dari sebuah instansi, kita bukan sekadar menjadi penonton, tetapi kita adalah aktor utama dalam merancang perubahan yang positif. Kita harus menjadi agen perubahan yang mampu menggerakkan roda perubahan organisasi menuju arah yang lebih baik," ungkap Said Mahdar dengan penuh keyakinan.

Lebih lanjut, Said Mahdar menggarisbawahi pentingnya dedikasi dan komitmen dalam menjalankan tugas sebagai seorang PNS. Ia menyampaikan harapannya agar para calon PNS tersebut mampu membawa Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan menuju tingkat keunggulan yang lebih tinggi.

"Kami berharap, dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, kalian semua akan mampu menjalankan tugas dengan baik, serta menjadi teladan bagi rekan-rekan sejawat. Jadilah agen perubahan yang membawa perubahan positif bagi Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan," tutupnya dengan semangat. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)

 

kadivpas orientasi cpns 2kadivpas orientasi cpns 2kadivpas orientasi cpns 2kadivpas orientasi cpns 2kadivpas orientasi cpns 2kadivpas orientasi cpns 2kadivpas orientasi cpns 2kadivpas orientasi cpns 2kadivpas orientasi cpns 2


Cetak   E-mail