Kemenkumham Kalsel Ikuti Apel Virtual Pelepasan Mudik Bersama Hari Raya Idulfitri 1445H di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI

1Banjarmasin, Humas_Info - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia menggelar Apel Virtual Pelepasan Mudik Bersama Hari Raya Idulfitri 1445H sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan selama musim mudik pada Lebaran tahun 2024 yang digelar secara terpusat di Lapangan Pusat Kementerian Hukum dan HAM dan diikuti secara virtual oleh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis seluruh Indonesia, pada Jumat (05/04/2024).

2Dalam semangat kebersamaan, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah, Taufiqurrakhman, dan jajaran Pimti Pratama dari Kantor Wilayah, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas beserta JFT/JFU Kantor Wilayah.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, memimpin apel secara langsung, memberikan arahan yang bertujuan untuk memastikan mudik tahun ini berlangsung aman dan memberi berkah bagi semua.

Salah satu sorotan dari acara ini adalah penyerahan Zakat, Infaq, dan Sedekah di lingkungan Kemenkumham oleh Menkumham dari kepada Badan Amil Zakat Nasional, menunjukkan semangat kepedulian sosial yang tercermin dalam momen hari raya.

Dalam amanatnya, Yasonna menekankan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan selama musim mudik bersama. Ia juga mengingatkan seluruh pegawai untuk kembali berkinerja pada tanggal 16 April 2024 setelah libur mudik.

Acara ditutup dengan menyanyikan Mars Kemenkumham, pembacaan doa, dan saling bersalaman antara pegawai kantor wilayah. Meskipun secara virtual, kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib, menandai awal yang positif dari perayaan Idulfitri 1445H. (Humas Kemenkumham Kalsel, teks/foto: Arie, ed: Eko)

111111111111111111


Cetak   E-mail