Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel Turut Hadiri Upacara Pelantikan Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama

1

Banjarmasin, Humas_Info - Hari ini, Jumat (05/04) turut menghadiri upacara pelantikan pimpinan tinggi dan pejabat fungsional ahli utama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM melalui virtual Kepala Kantor Wilayah, Taufiqurrakhman yang di dampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar dan Pejabat Struktural di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel serta secara langsung hadir di Graha Pengayoman Kepala Divisi Administrasi, Candra Friandi Achmad.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly diawali dengan pembacaan Keputusan Presiden dan Keputusan Menteri Hukum dan HAM, diikuti dengan pengambilan sumpah jabatan dan kata-kata pelantikan oleh Menteri Hukum dan HAM.

Adapun beberapa pejabat yang di lantik adalah Reynhard Silitonga sebagai Inspektur Jenderal, Razilu sebagai Kepala BPSDM, Sucipto dan Ibnu Chuldun sebagai Staf Ahli serta beberapa Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi di beberapa Kantor Wilayah.
Menteri Hukum dan HAM RI dalam sambutannya menyampaikan pesan penting kepada pejabat yang baru dilantik.

"Kepada pejabat yang baru dilantik saya harap berinovasi, kreativitas, serta dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas baru yang dipercayakan," pesan Menkumham.

Lebih lanjut, Yasonna juga memberikan arahan kepada Inspektur Jenderal yang baru untuk melanjutkan dan meningkatkan peran Inspektur Jenderal sebelumnya yang telah sangat baik dan kepada Kepala BPSDM yang baru agar bisa menindaklanjuti penggabungan Poltekip dan Poltekim secepatnya.

Sebagai penutup, Menteri Hukum dan HAM RI menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, sembari mengajak untuk bersama-sama menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya demi kemajuan bangsa dan negara. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto : Mahdian Ed : Eko)

2

2

2

2

2

2

2

2

2

2


Cetak   E-mail