Kemenkumham Kalsel Lakukan Koordinasi dan Konsultasi ke Setjen Kemenkumham RI

1

Jakarta, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Kamis (04/04) sambangi Sekretariat Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia dalam rangka Konsultasi dan Koordinasi ke Biro Sumber Daya Manusia dan Biro Pengelolaan Barang Milik Negara.

Kepala Divisi Administrasi, Candra Friandi Achmad, memimpin langsung konsultasi dan koordinasi, didampingi Kepala Bagian Program dan Humas, Hendy Emil, dan Kepala Subbagian Kepegawaian, TU dan RT, Slamet Riyadi.

Kunjungan disambut langsung oleh Kepala Bagian RKBM Biro Pengelolaan BMN Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Wibisono; Kadiv Administrasi sampaikan maksud tujuan kedatangan. “Kedatangan kami membahas terkait revisi Rencana Kebutuhan Barang Milik negara pada Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel yang akan dibangun. Semoga dapat segera dilakukan revisi, sehingga Pembangunan Kantor Wilayah dapat berjalan dengan lancer dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan,” ujar Candra.

Kepala Bagian RKBM Biro Pengelolaan BMN Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI menyambut baik kedatangan dan siap untuk segera melakukan revisi RKBMN. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)

 

2


Cetak   E-mail