Silaturahmi dan Audiensi Dengan Ketua DPRD Kalsel, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Taufiqurrakhman Sambangi 'Rumah Banjar'

4 DPRD 11

Banjarmasin, Humas_Info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Taufiqurrakhman, bersama dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar melaksanakan kunjungan silaturahmi dan audiensi dengan Ketua dan jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (4/4/24).

Pertemuan tersebut digelar di Gedung DPRD Provinsi Kalsel atau biasa disebut dengan "Rumah Banjar". Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, H. Supian HK, menyambut baik kedatangan Kakanwil beserta jajaran. Pada kesempatan ini Kakanwil memperkenalkan diri serta jajarannya, serta menjelaskan tugas dan fungsi di Kalimantan Selatan.

Kakanwil juga menegaskan komitmen untuk bekerja sama dengan DPRD Kalimantan Selatan, khususnya dalam penegakan serta pelayanan hukum.

"Pentingnya sinergi yang baik antara Kemenkumham dan DPRD Provinsi Kalimantan Selatan untuk memajukan Banua Kalimantan Selatan," ucapnya.

Dalam pertemuan ini, dibahas pula mengenai persoalan tanah Lapas Banjarbaru serta rencana pengaspalan akses masuk ke Lapas tersebut.

Ketua DPRD menanggapi audiensi yang disampaikan oleh Kakanwil dengan menegaskan komitmen kedua belah pihak untuk terus memperkuat kerja sama demi kemajuan Kalimantan Selatan.

"Kami menyambut silaturahmi Kakanwil yang baru dan siap bersinergi untuk mendorong dalam mencari solusi terbaik dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada," ucap Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, H. Supian HK. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks dan Foto: Joel, Ed: Eko)

4 DPRD 114 DPRD 114 DPRD 114 DPRD 114 DPRD 114 DPRD 114 DPRD 114 DPRD 114 DPRD 114 DPRD 11


Cetak   E-mail