Indahnya Berbagi: Kakanwil Taufiqurrakhman Sampaikan Bingkisan Lebaran Kepada 23 PPNPN Kemenkumham Kalsel

4 BINGKISAN 13

Banjarmasin, Humas_Info - Kepedulian dan kehangatan momen lebaran terasa begitu nyata di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel) dimana Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Taufiqurrakhman, didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar memberikan tali asih berupa bingkisan lebaran kepada para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kantor Wilayah, Kamis (4/4/24).

Sebanyak 23 orang PPNPN, yang terdiri dari staf, office boy, dan security menerima paket lebaran yang diberikan oleh Pimti sebagai bentuk nyata kepedulian dan kebersamaan pimpinan kepada seluruh jajaran di Kantor Wilayah.

Taufiqurrakhman, selaku Kakanwil, mengungkapkan bahwa momen lebaran menjadi semakin bermakna dengan indahnya berbagi.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk saling menyemangati dan mendukung satu sama lain. Semoga bingkisan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi kita semua," ujarnya.

Sambil tersenyum, Masrafa'ie, salah satu pegawai PPNPN di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, menyampaikan rasa bahagianya atas perhatian yang diberikan oleh para pimpinan.

"Kami merasa sangat dihargai dan terharu atas perhatian ini. Semoga kebersamaan ini terus terjaga dan semakin mempererat tali persaudaraan di lingkungan kerja Kanwil Kemenkumham Kalsel," tuturnya penuh rasa syukur. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks: Joel, Foto: All Humas, Ed: Eko)

4 BINGKISAN 134 BINGKISAN 134 BINGKISAN 134 BINGKISAN 134 BINGKISAN 134 BINGKISAN 134 BINGKISAN 134 BINGKISAN 134 BINGKISAN 134 BINGKISAN 134 BINGKISAN 134 BINGKISAN 13


Cetak   E-mail