Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Taufiqurrakhman Hadiri Safari Ramadhan Pangdam VI/Mulawarman Bersama Forkopimda Provinsi Kalsel

3 PANGDAM 9

Banjarmasin, Humas_Info – Rabu (3/4/24) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel), Taufiqurrakhman menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalimantan Selatan.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Makorem 101/Antasari ini menjadi bukti konkret sinergitas antara Kanwil Kemenkumham Kalsel dengan jajaran Forkopimda Kalimantan Selatan yang turut berhadir pada kegiatan safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama ini.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Roy Rizali Anwar. Sekda Prov Kalsel tersebut menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan safari Ramadhan Pangdam VI/Mulawarman bersama Forkopimda yang dapat semakin meningkatkan sinergitas.

"Kolaborasi dan sinergitas yang baik ditengah-tengah jajaran Forkopimda Kalimantan Selatan tentu dapat semakin memajukan Banua Kalimantan Selatan," ucapnya.

Selanjutnya Kehadiran Mayjen TNI Tri Budi Utomo selaku Pangdam VI/Mulawarman yang melakukan safari Ramadhan turut menambah kehangatan dan kebersamaan dalam momen yang penuh berkah ini. Pangdam juga pada kesempatan ini memberikan penghargaan kepada para Anggota TNI yang berprestasi serta memberikan tali asih kepada keluarga personel dan juga anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut, Taufiqurrakhaman selaku Kakanwil Kemenkumham Kalsel menyampaikan bahwa momentum bulan suci Ramadhan semakin mempererat tali silaturahmi di antara jajaran Forkopimda Kalsel.

Dalam suasana yang penuh keharmonisan, para tamu undangan dari berbagai unsur Forkopimda hadir untuk mempererat ikatan kebersamaan dan meningkatkan kerja sama dalam menjaga keamanan serta kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Selatan.

“Melalui kolaborasi yang harmonis antar lembaga yang terus ditingkatkan kiranya mewujudkan senergitas guna mendukung setiap pelaksanaan tugas dan fungsi di Banua,” ucap Taufiqurrakhman.

Usai mendengarkan Tausyiah yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, H. Muhammad Tamberin kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib dan ramah tamah. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks: Joel, Foto: Mahdi, Ed: Eko)

3 PANGDAM 93 PANGDAM 9

3 PANGDAM 103 PANGDAM 93 PANGDAM 93 PANGDAM 93 PANGDAM 93 PANGDAM 93 PANGDAM 9


Cetak   E-mail