Tausiah Ramadhan dan Buka Bersama di Kanim Kelas I TPI Banjarmasin, Kakanwil : Meningkatkan Silaturahmi, Kekeluargaan dan Keimanan

1

Banjarbaru, Humas_Info - Dalam rangka meningkatkan kebersamaan, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin (Kanim Banjarmain) menjadi tempat kegiatan Safari Ramadhan 1445 H jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel. Kegiatan diisi dengan acara Tausiah Ramadhan dan Buka Bersama yang digelar pada hari Selasa, (02/04).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Taufiqurrakhman, yang turut didampingi olehKepala Divisi Keimigrasian, Junita Sitorus, Kepala Divisi Administrasi, Chandra Afriandi Achmad, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ramlan Harun.

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan pesan-pesan yang mengungkapkan harapannya dengan kegiatan ini bisa meningkatkan silaturahmi, kekeluargaan, dan keimanan.

"Semoga ibadah Ramadhan kita diterima oleh Allah SWT dan setelah bulan Ramadhan, keimanan dan ketaqwaan kita meningkat dan terus istiqomah," harap Taufiqurrakhman

Setelah sambutan dari Kakanwil, acara dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Habib Mustofa Al-Hadar. Dalam tausiahnya, beliau mengajak seluruh peserta untuk bersyukur kepada Allah atas segala nikmat yang diberikan-Nya. Suasana kebersamaan semakin terasa ketika bersama-sama menikmati hidangan berbuka puasa bersama dan melaksanakan Salat Magrib secara berjamaah.

Acara Tausiah Ramadhan dan Buka Bersama ini tidak hanya menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan di bulan suci Ramadhan. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto : Mahdian ed : Eko)

2

2

2

2

2

 

2

2

2

2


Cetak   E-mail