Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Notaris Pengganti dan Analis Kekayaan Intelektual di Banjarmasin: Komitmen Layanan Publik yang Terhormat

1Banjarmasin, Humas_Info - Pada hari Selasa, (02/04/2024), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah bagi Notaris Pengganti Kota Banjarmasin dan Analis Kekayaan Intelektual Ahli Muda. Acara ini berlangsung di Balai Pertemuan Garuda Kantor Wilayah.

2

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Taufiqurrakhman dihadiri oleh berbagai pihak penting termasuk Pimti Pratama, Kepala Bapas Banjarmasin, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, serta staf Kantor Wilayah. Acara dimulai dengan semangat menyanyikan lagu Indonesia Raya, mencerminkan kesetiaan pada bangsa dan negara.

Proses pelantikan dimulai dengan pembacaan sumpah jabatan oleh Kepala Kantor Wilayah, disertai dengan pengambilan sumpah secara agama Islam oleh seorang rohaniawan. Di tengah suasana yang penuh khidmat, kata-kata pelantikan disampaikan, memperkuat komitmen para penerima jabatan untuk melayani masyarakat dengan integritas dan dedikasi yang tinggi.

Dalam sambutannya, Taufiqurrakhman menegaskan pentingnya peran Notaris Pengganti sebagai pengganti notaris yang sedang cuti serta pentingnya sinergi antara internal dan eksternal dalam tugas sebagai Analis Kekayaan Intelektual. Pemahaman bahwa pelayanan yang baik adalah cerminan dari citra kantor wilayah menjadi fokus utama dalam setiap tindakan.

Pegawai Kantor Wilayah yang dilantik sebagai JFT Analis Kekayaan Intelektual Ahli Muda adalah Aji Rifani, sementara Notaris Pengganti yang dilantik adalah Damar Bayu Pujanto Adji dan Fitria, yang menggantikan Achmad Adji Suseno dan Mery Liana yang sedang cuti.

Acara ditutup dengan doa bersama dan nyanyian lagu Bagimu Negeri, serta salam hangat kepada pegawai dan notaris pengganti yang baru dilantik. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib, mencerminkan komitmen kuat dalam menjalankan tugas-tugas penting dalam pelayanan publik di Kota Banjarmasin. (Humas Kemenkumham Kalsel, teks/foto: Arie, ed: Eko)

 

141414141414141414141414


Cetak   E-mail