Komitmen Bersama Dalam P4GN, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Taufiqurrakhman Silaturahmi ke BNN Provinsi Kalsel

BNN 11

Banjarmasin, Humas_Info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Taufiqurrakhman, bersama Para Pimpinan Tinggi Pratama (Pimti) melaksanakan kunjungan silaturahmi sekaligus koordinasi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (2/4/24).

Brigadir Jenderal Polisi Wisnu Andayana, selaku Kepala BNN Provinsi Kalimantan Selatan, menerima secara langsung kunjungan Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Dalam pertemuan tersebut, Kakanwil Taufiqurrakhman memperkenalkan diri beserta jajaran terkait penugasan di Kanwil Kemenkumham Kalsel dan menegaskan kesiapan jajarannya untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kalimantan Selatan.

Kakanwil juga menyoroti peran penting BNN dan Kemenkumham dalam menegakkan P4GN melalui kerja sama yang erat, terutama di Lapas Rutan serta peran aktif dalam Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) guna menegakan P4GN.

"Bersama BNN kita selalu bersinergi dalam pemberantasan Narkotika, serta melakukan rehabilitasi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan. Dalam hal Keimigrasian, melalui Timpora kita juga bersama-sama mengawasi Peredaran Gelap Narkotika," ucapnya.

Kegiatan ini menjadi momen penting untuk mempererat hubungan yang baik antara Pimpinan Kemenkumham Kalsel dan BNN Provinsi Kalsel, yang telah terjalin selama ini. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks dan Foto: Joel, Ed: Eko)

BNN 11BNN 11BNN 11BNN 11BNN 11BNN 11BNN 11BNN 11BNN 11BNN 11


Cetak   E-mail