Sinergi Perkuat Penegakan Hukum, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Taufiqurrakhman Silaturahmi dengan Kajati Kalsel

KEJATI 9

Banjarmasin, Humas_Info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Taufiqurrakhman, bersama para Pimpinan Tinggi Pratama, melaksanakan kunjungan silaturahmi dan koordinasi yang berharga dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Selatan.

Mukri, selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, menyambut baik kunjungan Kanwil Kemenkumham Kalsel. Hal ini menandakan komitmen kuat untuk meningkatkan kerja sama antar-instansi dalam penegakan hukum di Bumi Lambung Mangkurat.

Dalam pertemuan tersebut, Kakanwil Taufiqurrakhman memperkenalkan diri serta jajarannya yang bertugas di Kanwil Kemenkumham Kalsel, sambil menegaskan kesiapan untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam menjalankan amanah untuk penegakan hukum di Kalimantan Selatan.

Kesadaran akan peran penting kedua instansi, baik Kejaksaan maupun Kemenkumham sebagai Aparatur Penegak Hukum (APH), menjadi sorotan utama dalam diskusi tersebut.

"Kerja sama yang erat antara Kemenkumham dan Kejaksaan menjadi hal yang penting dalam upaya memberikan kepastian hukum bagi masyarakat," pungkas Taufiqurrakhman.

Kunjungan ini tidak hanya sekedar agenda formal, namun juga merupakan momen berharga untuk mempererat hubungan yang telah terjalin baik antara kedua pimpinan. Juga menegaskan komitmen bersama dalam memperkuat penegakan hukum di Kalimantan Selatan. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks dan Foto: Joel, Ed: Eko)

KEJATI 9KEJATI 9KEJATI 9KEJATI 9KEJATI 9KEJATI 9KEJATI 9KEJATI 9


Cetak   E-mail