Perdana Pimpin Apel Pagi Kanwil Kemenkumham Kalsel, Kadiv Administrasi: Bersama Kita Wujudkan WBK

1Banjarmasin, Humas_Info - Mengawali bulan April 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan kembali menggelar kegiatan rutin Apel Pagi, Senin (01/04/2024) bertempat di halaman dalam Kanwil.

Apel pagi ini dipimpin langsung perdana oleh Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah baru, Candra Friandi Achmad yang telah secara resmi dilantik oleh Menteri Hukum dan HAM pada 18 Maret lalu.

2

Hadir dalam Apel Pagi, Kepala Divisi Keimigrasian, Junita Sitorus, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ramlan Harun, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, PPNPN dan Siswa/siswi Magang.

Pada kesempatan tersebut, Candra memperkenalkan diri dalam amanatnya. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, dan saat ini dipercayakan untuk mengemban amanah sebagai Kepala Divisi Administrasi di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan.

Kadiv Adminstrasi mengajak seluruh jajaran untuk turut bekerjasama dalam memajukan pelayanan di Kantor Wilayah, terlebih kita telah menargetkan pada tahun 2024 untuk membangun Zona Integritas dan mencapai predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

"Dalam mencapai predikat WBK kita tidak bisa sendiri-sendiri, kita harus bersama-sama dalam mewujudkan cita-cita bersama dalam meraih WBK, mohon kerjasama dari kita semua," ungkapnya. (Humas Kemenkumham Kalsel, teks/foto: Arie/Mahdi, ed: Eko)
1010101010101010


Cetak   E-mail