Safari Ramadhan di Lapas Banjarmasin, Kakanwil Pantau Kondisi Lapas dan Laksanakan Shalat Jum'at Bersama WBP

WhatsApp Image 2024 03 29 at 3.52.02 PM

Banjarmasin, Humas_Info - Hari ini, Jum'at (29/03) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Taufiqurrakhman menggelar kegiatan Safari Ramadhan dengan melakukan pemantauan di Lapas Kelas IIA Banjarmasin. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan berjalannya operasional Lapas dengan baik selama Ramadhan serta memastikan kondisi sarana prasarana yang memadai.

Kegiatan Safari Ramadhan ini Kakanwil turut didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Chandra Afriandi Achmad, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ramlan Harun dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar dan Kepala Lapas Kelas IIA Banjarmasin, Faozul Ansori.

"Kita harus pastikan sarana prasarana di Lapas berada dalam kondisi baik dan dapat digunakan dengan optimal, sehingga dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di dalam Lapas," pesan Taufiqurrakhman

"Tetap semangat dan selalu bersyukur dalam kondisi apapun serta tingkatkan ibadahnya apalagi di bulan suci Ramadhan ini yg penuh berkah dan ampunan," tambahnya.

Selain itu, dalam kegiatan ini, turut dikontrol pula dapur dan Klinik Pratama untuk memastikan pelayanan makanan dan kesehatan bagi narapidana dan petugas Lapas terjaga dengan baik. Setelah selesai melakukan kontrol, Kakanwil melaksanakan solat Jum'at bersama dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Masjid Baabut Taqwa Lapas Banjarmasin dan dilanjutkan dengan pengarahan singkat kepada Warga binaan yang turut melaksanakan sholat Jum'at. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto : Kontributor Ed : Eko/Mahdian)

WhatsApp Image 2024 03 29 at 3.52.02 PM 1

WhatsApp Image 2024 03 29 at 3.52.02 PM 1

WhatsApp Image 2024 03 29 at 3.52.02 PM 1

6

6

6

6

6

6

6


Cetak   E-mail