Purnabakti Kepala LPKA Martapura, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Taufiqurrakhman Apresiasi Pengabdian Rudi Sarjono

28 PURNA RS 11

Martapura, Humas_Info – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Taufiqurrakhman menghadiri kegiatan pengantar purna bakti Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura, Rudi Sarjono, Kamis (28/3/24). Taufiqurrakhman selaku Kakanwil mengapresiasi pengabdian dan kinerja Rudi Sarjono yang telah mengabdi sebagai abdi negara selama 33 (tiga puluh tiga) tahun.

Bertempat di Aula Dr. Sahardjo, Kakanwil Taufiqurrakhman turut menyaksikan serah terima jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala LPKA Kelas I Martapura yang diemban oleh Lilis Yuaningsih yang merupakan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Martapura.

Pada kesempatan ini Taufiqurrakhman mengucapkan terima kasih kepada Rudi Sarjono atas pengabdiannya selama ini. Khusus di LPKA Kelas I Martapura, Rudi Sarjono telah memimpin jajaran selama 4 (empat) tahun.

“Terima kasih atas pengabdiannya. Begitu banyak prestasi yang diraih dan banyak sekali perubahan yang dilakukan untuk LPKA kelas I Martapura,” tuturnya.

Kepada Plt. Kepala LPKA Kelas I Martapura yang saat ini diemban oleh Lilis Yuaningsih, Kakanwil berpesan agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

“Teruskan program-program baik yang telah dilaksanakan selama ini, pertahankan dan tingkatkan guna memastikan pencapaian LPKA Kelas I Martapura yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Divisi Administrasi, Candra Friandi Achmad, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar, dan Para Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka. UPT) se-Banjar Raya. Acara pisah sambut dan pengantar tugas diakhiri dengan ramah tamah dan ucapan selamat dari seluruh tamu undangan yang hadir. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Kontributor: Humas LPKA, Teks: Joel, Ed: Eko)

28 PURNA RS 1128 PURNA RS 1128 PURNA RS 1128 PURNA RS 1128 PURNA RS 1128 PURNA RS 1128 PURNA RS 1128 PURNA RS 1128 PURNA RS 1128 PURNA RS 11


Cetak   E-mail