Bersama Biroren, Kemenkumham Kalsel Lakukan Supervisi Usulan Belanja Modal dan Belanja Sewa Tahun Anggaran 2025 serta Penyusunan LKjIP untuk Rencana Aksi Kanwil dan evaluasi LKJiP Kanwil

21 ROREN 4

Bogor, Humas_Info - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel) mengikuti kegiatan Supervisi Usulan Belanja Modal dan Belanja Sewa Tahun Anggaran 2025 serta Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) yang diadakan oleh Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI di Wisma Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM, mulai tanggal 17 hingga 23 Maret 2024.

Tim Kanwil Kemenkumham Kalsel yang terlibat langsung dalam kegiatan ini adalah Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Hendy Emil, Kepala Bagian Umum, Rustam Sakka, Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Ahmad Zubaidi, bersama dengan Pelaksana Divisi Administrasi.

Tidak hanya Kanwil Kemenkumham Kalsel, kegiatan ini juga diikuti oleh kantor wilayah lainnya yakni Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Sulawesi Utara, Jambi, Bengkulu, dan Riau.

Berbagai agenda dilaksanakan dalam kegiatan ini, yakni Supervisi Usulan Belanja Modal & Belanja Sewa TA 2025, Supervisi Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP), Supervisi Usulan Belanja Modal & Belanja Sewa TA 2025, Supervisi Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) dan Finalisasi Supervisi Usulan Belanja Modal & Belanja Sewa TA. 2024 serta Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) oleh Biro Perencanaan.

Tim Kanwil Kemenkumham Kalsel menunjukkan keterlibatan yang penuh fokus dalam kegiatan ini, yang berlangsung dengan lancar dan sukses.

Partisipasi aktif dari Kanwil Kemenkumham Kalsel dan kantor wilayah lainnya diharapkan akan membawa dampak positif dalam penyusunan anggaran serta peningkatan kinerja instansi pemerintah di tingkat wilayah, sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Kontributor: Divmin, Ed: Joel/Eko)

21 ROREN 421 ROREN 421 ROREN 4


Cetak   E-mail