Kanwil Kemenkumham Kalsel Ikuti Rapat Persiapan Ujian Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas Tahun Anggaran 2024

1

Banjarmasin, Humas_Info - Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan turut berhadir dalam rapat persiapan menjelang pelaksanaan Ujian Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas tahun anggaran 2024 pada hari Jumat, 15 Maret 2024 di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah. Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Bagian Perencanaan SDM dan Tata Usaha Biro SDM Kementerian Hukum dan HAM, Reza Aditya Ananda, yang bertujuan untuk memastikan kesiapan setiap kantor wilayah dalam menyelenggarakan kegiatan ini secara serentak pada Rabu, 20 Maret 2024.

Kanwil Kemenkumham Kalsel yang diwakili oleh Kepala Bagian Umum, Rustam Sakka, Kasubbag Kepegawaian, TU dan RT, Slamet Riady serta Pelaksana pada subbagian KPTURT. Dalam rapat tersebut, Reza Aditya Ananda mengingatkan seluruh panitia Kantor Wilayah untuk memastikan kesiapan dan koordinasi yang baik dengan panitia pusat dalam menghadapi segala kemungkinan kendala yang mungkin terjadi selama pelaksanaan ujian.

Rustam Sakka mengungkapkan bahwa Kanwil Kalimantan Selatan telah siap dengan total peserta sebanyak 46 orang yang akan mengikuti Persiapan Ujian Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas. “Sarana dan prasarana yang diperlukan sudah dipersiapkan dengan baik, termasuk antisipasi terhadap kemungkinan pemadaman listrik dengan mengajukan surat kepada PLN,” sebut Rustam Sakka.

Diharapkan dengan persiapan yang matang ujian yang akan dilaksanakan berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto : Mahdian/Iwan ed : Eko)

222222


Cetak   E-mail