Sehat Jasmani, Kemenkumham Kalsel Gelar Senam Pagi

8 SENAM 6

Banjarmasin, Humas_Info - Jum'at (8/3/24) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan senam pagi guna memastikan kebugaran fisik dan mental pegawai terus terjaga.

Kegiatan senam ini merupakan bagian dari agenda rutin Kanwil Kemenkumham Kalsel yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan menjaga kesehatan pegawai, sehingga Insan Pengayoman Kalsel dapat menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat dengan prima.

Diadakan di halaman kantor wilayah, kegiatan senam ini disambut dengan antusiasme dan semangat tinggi oleh para pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel. Dengan partisipasi penuh, para pegawai berharap dapat memperoleh manfaat kesehatan baik fisik maupun mental dari kegiatan ini.

"Kegiatan senam pagi seperti ini diharapkan dapat menjadi upaya preventif dalam menjaga kesehatan dan kinerja pegawai, serta memberikan contoh positif bagi masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga dan aktivitas fisik," ucap Faisol Ali selaku Kepala Kantor Wilayah. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks dan Foto: Joel, Ed: Eko)

8 SENAM 68 SENAM 68 SENAM 68 SENAM 68 SENAM 6


Cetak   E-mail