Semakin ‘Rakat’, PIPAS Kemenkumham Kalsel Gelar Pertemuan Rutin

PIPAS 9

Barabai, Humas_Info - Sabtu (02/03/2024), Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Barabai menjadi saksi jalannya Pertemuan Rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kalimantan Selatan. Mengusung tema ‘Dengan Semangat PIPAS Kita Tingkatkan Silaturahmi dan Melestarikan Ragam Pesona Budaya Banjar’, kegiatan ini menjadi momentum untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan melestarikan kekayaan budaya Banjar bagi Ibu-Ibu Pemasyarakatan.

Acara tersebut dihadiri oleh Penasihat Utama PIPAS Kalimantan Selatan, yakni Said Mahdar selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalsel, serta Ketua PIPAS Kalimantan Selatan, Syarifah Said Mahdar. Pada kegiatan ini turut berhadir para Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka. UPT) Pemasyarakatan se-Kalimantan Selatan dan anggota PIPAS dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Said Mahdar sebagai Penasihat Utama memberikan penghargaan atas prestasi PIPAS Kalimantan Selatan yang meraih predikat Juara II Lomba Tari Khas Daerah dalam perayaan HUT PIPAS ke-20. Dalam sambutannya, Kadivpas menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan silaturahmi sebagai landasan keberlangsungan organisasi, khususnya di lingkungan pemasyarakatan.

Kegiatan berlangsung dengan lancar, aman, dan tertib, mencerminkan semangat kebersamaan dan komitmen untuk mempererat ikatan di antara anggota PIPAS Kalimantan Selatan. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Kontributor: Divisi Pemasyarakatan, Ed: Joel/Eko)

PIPAS 9PIPAS 9PIPAS 9PIPAS 9PIPAS 9PIPAS 9PIPAS 9PIPAS 9


Cetak   E-mail