Penuh Semangat Lakukan Senam Bersama, Meski Hujan Deras Mengguyur Bumi Kalimantan Selatan

1

Banjarmasin, Jum’at (01/03) – Hujan deras mengguyur Bumi Kalimantan Selatan, tak menyurutkan semangat kesehatan dan kebugaran oleh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) untuk melaksanakan senam pagi bersama, Jum'at (01/03), bertempat di halaman dalam kantor wilayah.

Meski cuaca tidak bersahabat, semangat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik tidak kendur. Di bawah guyuran air hujan, dengan dipimpin oleh instruktur senam yang berpengalaman, para pegawai Kemenkumham Kalimantan Selatan tetap melaksanakan gerakan-gerakan senam dengan penuh semangat dan keceriaan. Tampak sejumlah pejabat administrator, pejabat pengawas dan jajaran Kemenkumham melaksanakan olah raga bersama dengan penuh keceriaan dan semangat.

Dengan semangat yang tak tergoyahkan, jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan menyelesaikan kegiatan senam pagi dengan penuh semangat dan keceriaan, memberikan contoh yang inspiratif tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran di tengah tantangan cuaca yang tidak menentu. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)

2222


Cetak   E-mail