Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat, Kemenkumham Kalsel Gandeng BRI Banjarmasin Gelar Pelatihan Service Excellent

1Banjarmasin, Humas_Info - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menggelar pelatihan Service Excellent bersinergi dengan BRI Banjarmasin pada Kamis (29/02/2024).

Bertempat di Balai Pertemuan Garuda Kantor Wilayah, kegiatan ini diikuti oleh para pegawai, petugas duta layanan, pramubakti, petugas sekuriti hingga driver kantor wilayah.

2

Dipandu Kepala Bagian Program dan Humas, Hendy Emil selaku moderator memberikan kesempatan kepada narasumber ekspert di bidang pelayanan publik dari BRI Kanwil Banjarmasin.

3

Muhammad Ardhiannor selaku Associate Operation & Service BRI Kanwil Banjarmasin didampingi Anita Zuraida selaku Section Head Operation & Service BRI Kanwil Banjarmasin memberikan materi tentang Service Excellent yang dapat menjadi panduan petugas kantor wilayah dalam pelayanan kepada masyarakat.

6

Ardhiannor menyampaikan tentang Service Excellent yang merupakan upaya dalam memberikan layanan terbaik kepada Pelanggan, agar mampu menciptakan Kepuasan yang optimal, memenuhi kebutuhan, dan melebihi harapan.

Tidak hanya memberikan wawasan tentang pelayanan, perwakilan BRI Banjarmasin tersebut mengajak peserta untuk bermain peran sebagai petugas pelayanan dan pengunjung kantor wilayah.

Ardhiannor menambahkan pentingnya menerapkan standar layanan setiap saat di lingkungan instansi yang dapat menimbulkan persepsi bagi pengunjung kantor wilayah. (Humas Kemenkumham Kalsel, teks/foto: Arie, ed: Eko)

99999121212


Cetak   E-mail