Rampung, Rakor Evaluasi Capaian Kinerja T.A 2023 dan Rencana Kerja T.A 2024 Resmi Ditutup

penutupan rakor 1

Banjarmasin, Humas_Info – Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, Faisol Ali; Kepala Bagian Program dan Humas, Hendy Emil, secara resmi menutup Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2023 dan Rencana Kerja Tahun 2024 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Rabu (28/02) bertempat di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin.

Rapat koordinasi yang telah berlangsung selama 3 (tiga) hari, menghasilkan diskusi yang mendalam tentang evaluasi capaian kinerja tahun 2023 serta rencana kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Paparan oleh para Kepala Unit Kepala Teknis juga telah memberikan gambaran capaian kinerja dari UPT Pemasyarakatan dan UPT Imigrasi. Hendy Emil menegaskan bahwa kegiatan ini tidaklah berakhir tanpa makna. Sebaliknya, diharapkan menjadi bekal penting dalam perencanaan yang berkorelasi dengan pencapaian target kinerja di tahun mendatang.

Dalam sambutannya, Hendy Emil juga menyoroti pentingnya memastikan bahwa indikator-indikator dan target kinerja yang telah ditetapkan harus segera dipenuhi dan terealisasi dengan baik oleh seluruh jajaran di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan.

“Kendala dan hambatan yang muncul selama rapat koordinasi ini diyakini telah diselesaikan bersama, sehingga diharapkan kegiatan ini menjadi solusi bagi upaya mencapai kinerja maksimal pada tahun 2024,” ucapnya.

“Rakor Evaluasi ini harus menjadi momentum perubahan yang dijalankan dengan rasa tanggung jawab, menggarisbawahi komitmen seluruh jajaran untuk melaksanakan kinerja yang terukur berdasarkan tugas dan fungsi masing-masing. Terus berinovasi dan meningkatkan kualitas perencanaan serta pelaksanaan anggaran, dengan tujuan menjadi yang terbaik dan terdepan, serta meraih prestasi dan penghargaan prestisius di tahun ini,” imbuhnya. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)

 

penutupan rakor 2penutupan rakor 2penutupan rakor 2penutupan rakor 2penutupan rakor 2penutupan rakor 2penutupan rakor 2penutupan rakor 2penutupan rakor 2


Cetak   E-mail