Ka. UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi Se-Kalsel Paparkan Capaian Kinerja Tahun 2023 Dihadapan Pimti Kemenkumham Kalsel

paparan Ka UPT 1

Banjarmasin, Humas_Info – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Faisol Ali; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ramlan Harun; Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Sugito mewakili Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Dewanto Wisnu Raharjo mewakili Kepala Divisi Keimgrasian selaku evaluator, melakukan evaluasi atas capaian kinerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi sepanjang tahun 2023. Secara bergantian, satu per satu Ka-UPT dievaluasi oleh para evaluator pada rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Capaian Kinerja.

Dalam pemaparan yang disampaikan oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi, dilaporkan berbagai pencapaian yang telah diraih sepanjang tahun 2023. Dipaparkan Realisasi anggaran Tahun 2023, Capaian Kinerja 2023 dan Rencana Kerja Tahun 2024. Faisol Ali dan Ramlan Harun, sebagai evaluator, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap capaian tersebut. Mereka menekankan pentingnya upaya yang berkelanjutan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, serta memastikan bahwa keadilan dan hak asasi manusia tetap menjadi fokus utama dalam setiap langkah yang diambil.

“Merupakan kegiatan penting yang dilakukan dalam rangka melakukan evaluasi mendalam terhadap capaian kinerja Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi yang disampaikan langsung oleh para Kepala UPT. Evaluasi ini bertujuan untuk memahami sejauh mana kinerja UPT pada Tahun 2023 dan rencana Kerja yang akan dilakukan untuk mencapai target yang telah ditetapkan,” ujar Faisol Ali. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)

 

paparan Ka UPT 2paparan Ka UPT 2paparan Ka UPT 2paparan Ka UPT 2paparan Ka UPT 2paparan Ka UPT 2paparan Ka UPT 2paparan Ka UPT 2paparan Ka UPT 2


Cetak   E-mail