Faisol Ali Secara Resmi Buka Rakor Evaluasi Capaian Kinerja TA 2023 dan Renja TA 2024 Kemenkumham Kalsel

pembukaan rakor PP 1

Banjarmasin, Humas_Info - Kanwil Kemenkumham Kalsel menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2023 dan Rencana Kerja Tahun Anggaran 2024 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, Senin (26/02) bertempat di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin. Kegiatan secara resmi dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali, yang turut dihadiri Pimti Pratama, Kepala UPT Pemasyarakatan dan UPT Imigrasi serta operator pada Satuan Kerja.

Kegiatan diawali laporan kegiatan oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Hendy Emil. "Pelaksanaan kegiatan menghadirkan narasumber dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Prov. Kalsel, Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Prov. Kalimantan Selatan dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Banjarmasin yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas perencanaan, pelaksanaan anggaran, dan capaian kinerja Satuan Kerja," ujar Hendy Emil.

Dilanjutkan dengan Sambutan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali, sekaligus secara resmi membuka kegiatan.

"Terima Kasih kepada para narasumber yang senantiasa memberikan pendampingan dalam menciptakan perbaikan kinerja pada Kanwil Kemenkumham Kalsel, diharapkan sinergitas selalu ditingkatkan begitu juga terhadap instansi serta stake holder lainnya guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ucapnya.

Faisol Ali juga mengajak peserta untuk dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan berdiskusi bersama atas permasalahan yang ditemui.

"Mari bersama-sama membuat suatu resolusi untuk memaksimalkan Target Kinerja T.A 2024 yang telah ditetapkan, dengan kegiatan ini diharapkan seluruh peserta dapat membahas strategi dan langkah kerja dalam pelaksanaan program, anggaran dan kegiatan pada tahun 2024 serta membahas hambatan-hambatan yang ditemukan dalam pencapaian kinerja pada tahun 2023. Pemenuhan data dukung Rencana Aksi untuk dapat dilaksanakan secara optimal dan sistematis sesuai dengan ketentuan dan tenggat waktu yang diberikan agar Kemenkumham Kalsel dapat memberikan kontribusi nyata yang akuntabel, transparan, terukur dan menghasilkan suatu outcome yang berdampak bagi masyarakat secara langsung," tandas Faisol.

"Diharapkan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan dapat turut andil dalam Mengimplementasi Resolusi tahun 2024 yakni Perkuat Sinergi Yang Semakin PASTI dan BerAkhlak Untuk Kinerja Kemenkumham Yang Berdampak," tutupnya. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)

 

pembukaan rakor PP 2pembukaan rakor PP 2pembukaan rakor PP 2pembukaan rakor PP 2pembukaan rakor PP 2pembukaan rakor PP 2pembukaan rakor PP 2pembukaan rakor PP 2pembukaan rakor PP 2


Cetak   E-mail