Pimpin Apel Pagi, Kadiv Yankumham : Niat, Amanah, Tolong Menolong dan Komunikasi yang Baik Wajib Dimiliki Jajaran Kemenkumham Kalsel

apel pagi 1

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Selatan kembali menggelar apel pagi, Senin (26/02). Apel Pagi dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ramlan Harun yang turut dihadiri Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, POLTEKIP Angkatan 54, PPNPN dan Siswa/siswi magang.

Dalam amanatnya yang disampaikan pada apel pagi, Ramlan Harun berpesan kepada seluruh jajaran untuk dapat memberikan kontribusi positif dalam kemajuan Organisasi Kemenkumham Kalimantan Selatan dengan mengimplementasikan 4 (empat) point penting.

“Dalam memajukan Kemenkumham Kalimantan Selatan, setiap jajaran Kemenkumham Kalsel untuk memiliki niat baik dalam pembangunan ZI menuju WBK; Amanah dalam melaksanakan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya; Tolong menolong, bekerja sama dan berkolaborasi dengan bagian lain dan berkomunikasi sekaligus bertutur kata baik kepada rekan kerja dan pimpinan,” tegas Ramlan Harun.

Menutup amanatnya, Ramlan Harun mengajak Jajaran Kemenkumham Kalsel untuk dapat cepat dan responsif dalam melaksanakan perintah dan berkinerja dengan optimal dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)

 

apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2


Cetak   E-mail