Olahraga Bersama Menguatkan Kinerja: Kemenkumham Kalimantan Selatan Beraksi!

olahraga bersama 1

 

Banjarmasin, Humas_Info - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan menggelar kegiatan olahraga bersama yang menginspirasi, melibatkan, dan mempererat tali persaudaraan di antara jajaran pegawai. Pagi yang cerah diawali dengan semangat yang tinggi saat para pegawai berkumpul untuk mengekspresikan kebugaran dan kebersamaan mereka.

Dimulai dengan senam bersama di halaman kantor wilayah, pegawai dari berbagai bagian terlihat bersemangat mengikuti gerakan yang dipandu oleh instruktur yang berpengalaman. Suasana kekeluargaan tercipta di antara pegawai, seiring dengan setiap gerakan yang diiringi sorakan dan tawa.

Tak hanya terbatas pada senam bersama, meningkatkan kesehatan dan kebugaran dilanjutkan ke dimensi virtual. Para pegawai pada divisi Pelayanan Hukum dan HAM bergabung dalam sesi senam virtual bersama dengan Sekretariat Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia, bertempat di Balai Pertemuan Garuda.

Namun, semangat kebugaran tidak berhenti di situ. Sebagian jajaran Kemenkumham Kalimantan Selatan memilih untuk menguji kebugaran fisik mereka dengan cara yang lebih menantang, yaitu melalui olahraga lari. Mereka menaklukkan rute sejauh 5 kilometer, menantang diri mereka sendiri dan menunjukkan dedikasi mereka terhadap gaya hidup sehat.

Dengan semangat yang terus berkobar, Kemenkumham Kalimantan Selatan membuktikan bahwa olahraga bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang kolaborasi, kebersamaan, dan memperkuat semangat pelayanan yang berkualitas. Diharapkan semangat ini terus menginspirasi dan mewarnai setiap langkah mereka dalam melayani bangsa dan negara. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)

 

olahraga bersama 2olahraga bersama 2olahraga bersama 2olahraga bersama 2olahraga bersama 2olahraga bersama 2olahraga bersama 2


Cetak   E-mail