Pemilu 2024, Faisol Ali Turut Nyoblos Bersama WBP di TPS Lapas Banjarmasin

faisol nyoblos 1

Banjarmasin, Humas_Info - Indonesia tengah merayakan pesta demokrasi yang jatuh tepat pada Rabu (14/02) dilakukan Pemilihan Umum secara serentak dimana Kanwil Kemenkumham Kalsel juga turut melaksanakannya. Hal ini terbukti dengan diselenggarakannya Pemilihan Umum pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang ingin memberikan hak suara mereka. Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali turut memberikan hak pilih suaranya di Tempat pemungutan Suara (TPS) Lapas Kelas IIA Banjarmasin.

Pemilihan Umum dilaksanakan secara serentak pada 14 Februari 2024, dimana para WBP pada Lapas/Rutan/LPKA yang telah memenuhi syarat dapat turut menyumbangkan hak suara nya. Faisol Ali turut melakukan pemilihan Capres/Cawapres sekaligus memantau langsung pelaksanaan Pemilu pada Lapas Kelas IIA Banjarmasin. Kakanwil memantau pelaksanaan pemilihan umum di mana seluruh fasilitas dan prosedur terkait pemilu telah berjalan dengan baik sehingga WBP yang berada di Provinsi Kalimantan Selatan dapat memberikan hak suaranya.

"Proses Pemilihan Umum berlangsung dengan baik dan komitmen dari Kanwil Kemenkumham Kalsel bahwa seluruh petugas Pemasyarakatan selaku petugas KPPS untuk memberikan layanan yang terbaik sebagai bentuk kesungguhan jajaran Kemenkumham Kalsel dalam menjaga Netralitas ASN dan mewujudkan Pemilu yang berasaskan Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil (LUBER dan JURDIL) serta transparan," ujarnya. (Humas Kanwil Kalsel, Arie/Iwan)

 

faisol nyoblos 2faisol nyoblos 2faisol nyoblos 2faisol nyoblos 2faisol nyoblos 2faisol nyoblos 2faisol nyoblos 2faisol nyoblos 2faisol nyoblos 2


Cetak   E-mail