Kanwil Kemenkumham Kalsel Ikuti Pembukaan Kegiatan Supervisi Usulan Belanja Modal dan Sewa T.A 2025 Serta Penyusunan LKJiP T.A. 2023

LKJiP 1

Banjarmasin, Humas_Info - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan mengikuti pembukaan kegiatan Supervisi Usulan Belanja Modal dan Sewa untuk Tahun Anggaran 2025, serta penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJiP) Tahun Anggaran 2023. Acara terselenggara secara virtual melalui Zoom, yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI.

Hadir dalam kegiatan, Hendy Emil selaku Kepala Bagian Program dan Humas, Ahmad Zubaidi selaku Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, serta JFU pada Subbagian Program dan Pelaporan.

Kegiatan diawali dengan penyampaian laporan oleh Kepala Bagian Program dan Anggaran Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal, Febri Mujiono. Dilanjutkan dengan pengarahan dari Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal, Ida Asep Somara, yang membahas siklus manajemen kinerja, Standar Akuntansi Keuangan dan Pelaporan Kinerja (SAKIP) 2023 terkait pelaporan kinerja, serta Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait belanja modal dan sewa.

“LKjIP merupakan bagian dari Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP). Sebagai suatu sistem, penyelenggaraan SAKIP terdiri atas komponen-komponen yang terintegrasi, meliputi Perencanaan Kinerja, Pengukuran Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Internal,” ujarnya. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)

 

LKJiP 2LKJiP 2LKJiP 2LKJiP 2

LKJiP 5

LKJiP 6

 


Cetak   E-mail