Pesan Kadiv. Pemasyarakatan pada Apel Pagi : Ciptakan Keindahan Lingkungan dan Tim Kerja yang Solid

apel pagi 1

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Selatan mengawali pekan dengan kembali menggelar apel pagi, Senin (12/02). Apel Pagi dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar yang turut dihadiri Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, PPNPN dan Siswa/siswi magang.

Said Mahdar mengajak seluruh jajaran untuk berkomitmen dalam melakukan pembangunan Zona Integritas di Kanwil Kemenkumham Kalsel. “Dalam membangun Zona Integritas, perlu diciptakan keindahan lingkungan dalam suasana kerja dan team kerja yang solid, sehingga dapat memberikan kinerja yang positif bagi Kemenkumham,” ujar Said Mahdar.

Kadiv Pemasyarakatan juga menambahkan, perlu adanya perubahan budaya kerja yang masih belum optimal dalam pelaksanaan tugas.

“Perlu adanya perubahan sikap, mindset, cultureset sehingga Kemenkumham khususnya Kalimantan Selatan pada tahun 2024 ini akan mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi,” pungkasnya. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)

 

apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2


Cetak   E-mail