Plt. Kadiv Administrasi pada Apel Pagi : “Bangun Zona Integritas Kemenkumham Kalsel”

apel pagi 1

Banjarmasin, Humas_Info – Mengawali pekan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Selatan kembali menggelar apel pagi, Senin (05/02). Apel Pagi dipimpin oleh Kepala Divisi Keimigrasian sekaligus Plt. Kepala Divisi Administrasi yang turut dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, PPNPN dan siswa/siswi magang.

Junita Sitorus yang juga sebagai Ketua Pembangunan Zona Integritas Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan mengajak kepada seluruh jajaran untuk dapat berkomitmen melakukan pemenuhan data dukung pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

“Pada Januari 2024 lalu telah dilakukan asesment dalam rangka membentuk tim Kelompok Kerja WBK untuk memetakan pegawai yang berkompetensi sesuai pada bidangnya berdasarkan enam area perubahan yang harus diwujudkan. Pimpinan sebagai role model juga menjadi kunci utama dalam pembangunan Zona Integritas sebagai bentuk konsistensi pelayanan yang berkualitas sesuai dengan aturan yang berlaku dan berorientasi kepada publik,” ujar Junita.

Menjelang Pemilihan Umum Tahun 2024, Junita Sitorus juga meminta kepada seluruh jajaran untuk selalu menjaga netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara. “Sebagai pelayan publik, menyikapi tahun politik kita wajib untuk menjaga netralitas ASN. Hal tersebut diterapkan dengan tidak berpihak dari segala bentuk pengaruh dan tidak memihak kepada kepentingan lain di luar kepentingan bangsa dan negara,” pungkasnya. (Humas Kanwil Kalsel, Arie/Iwan)

 

apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2


Cetak   E-mail