Jaga Kebugaran dan Keakraban Melalui Jalan Sehat Bersama, Semarakkan HUT PIPAS Ke-20

jalan sehat PIPAS 1

Banjarmasin, Humas_Info - Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan menggelar acara jalan sehat bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-20 Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS). Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan kecerian yang dimulai dari Lapas Kelas IIA Banjarmasin, Minggu (04/02).

Jalan sehat ini diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham Kalimantan Selatan, beserta keluarga yang turut memeriahkan acara. Suasana semakin meriah dengan pembagian berbagai macam doorprize menarik kepada peserta yang beruntung.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar, menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun PIPAS yang Ke-20. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kebugaran tubuh jajaran pegawai setelah menjalankan rutinitas harian pelaksanaan tugas fungsi.

"Saat ini, kita tidak hanya merayakan ulang tahun PIPAS yang Ke-20, tetapi juga merayakan semangat kebersamaan, kebugaran, dan keakraban di antara seluruh pegawai Kemenkumham Kalimantan Selatan. Dengan melibatkan keluarga dalam jalan sehat ini, kita ingin memperkuat tali silaturahmi dan menciptakan keakraban yang dapat berimbas positif dalam kinerja kita sehari-hari," ungkap Said Mahdar.

Istri Kepala Divisi Pemasyarakatan, Syarifah Said Mahdar, yang juga selaku Ketua PIPAS Kalimantan Selatan, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan yang berjalan baik dan lancar, sekaligus mengajak seluruh peserta yang hadir untuk mengimplementasikan tema peringatan Hari Ulang Tahun PIPAS Ke-20, yaitu "PIPAS Berdikari, Pemasyarakatan Maju, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Sejalan dengan tema PIPAS Berdikari Berperan Aktif Meningkatkan Potensi Keluarga yang Tangguh, kreatif dan produktifuntuk Pemasyarakatan Maju, mari kita berkinerja dan mendukung pasangan kita untuk lebih optimal dan Semakin  PASTI," ujarnya.

Acara jalan sehat ini diharapkan dapat menjadi momentum yang mempererat solidaritas dan semangat kerja pegawai Kemenkumham Kalimantan Selatan. Dengan semangat yang tinggi, jajaran Kemenkumham Kalimantan Selatan berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan sistem pemasyarakatan yang semakin maju dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Acara jalan sehat ini menjadi bukti nyata bahwa kebersamaan dan kebugaran adalah kunci kesuksesan dalam mencapai tujuan bersama. (Humas Kanwil Kalsel, Arie/Iwan/Mahdi)

 

jalan sehat PIPAS 2jalan sehat PIPAS 2jalan sehat PIPAS 2jalan sehat PIPAS 2jalan sehat PIPAS 2jalan sehat PIPAS 7jalan sehat PIPAS 2jalan sehat PIPAS 2jalan sehat PIPAS 2jalan sehat PIPAS 2


Cetak   E-mail