Sehat dan Produktif: Jajaran Kemenkumham Kalsel Ikuti Senam Pagi dan Penyuluhan Kesehatan Secara Daring

19 SENAM 6

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan dengan antusias mengikuti kegiatan senam pagi virtual yang diikuti oleh pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel dengan semangat dan antusias. Kegiatan ini diinisiasi oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan dan produktivitas para pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM serta diikuti serentak diseluruh satuan kerja se-Indonesia, Jum’at (19/1/23).

Selain senam pagi, acara ini juga dilengkapi dengan sesi penyuluhan kesehatan. Narasumber yang ahli dalam bidang kesehatan memberikan informasi dan tips tentang gaya hidup sehat, pola makan yang baik, serta pentingnya menjaga kesehatan tubuh, terutama dalam kondisi pandemi yang masih berlangsung.

Acara ini juga menjadi sarana untuk mempererat kebersamaan di antara pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel. Meskipun dilaksanakan secara virtual, semangat kebersamaan dan kolaborasi tetap terjalin, menjadikan momen ini sebagai kegiatan yang positif dan membangun.

Dengan diadakannya kegiatan senam pagi virtual dan penyuluhan kesehatan ini, diharapkan seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan mampu berkontribusi secara optimal dalam menjalankan tugas-tugas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks dan Foto: Joel, Ed: Eko)

19 SENAM 619 SENAM 619 SENAM 619 SENAM 619 SENAM 6


Cetak   E-mail