Kanwil Kemenkumham Kalsel Ikuti Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Penginputan RUP Tahun 2024

1

Banjarmasin, Humas_Info - Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan (Kanwil Kemenkumham Kalsel) mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi Penginputan RUP Tahun 2024. Kegiatan ini diwakili oleh Kepala Bagian Umum, Rustam Sakka, serta JFT Pengelolaan Barang /Jasa di Kanwil Kemenkumham Kalsel secara virtual pada hari Senin (15/01).

Kegiatan ini merupakan langkah strategis dalam mewujudkan perencanaan pengadaan yang efektif dan efisien, sekaligus dalam upaya meningkatkan perolehan nilai Indeks Tata Kelola Pengadaan (ITKP) Tahun 2024. Acara ini diisi oleh pemateri utama, yaitu Kepala Biro Pengelolaan Barang Milik Negara dan Pengadaan Barang/Jasa, Novita Ilmaris.

Novita Ilmaris selaku pemateri mengungkapkan pentingnya memastikan bahwa seluruh paket RUP Tahun 2024 telah diumumkan melalui aplikasi SIRUP LKPP sebelum batas akhir penarikan data RUP Tahun 2024 oleh LKPP. Kanwil Kemenkumham Kalsel berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam upaya peningkatan kualitas dan tata kelola pengadaan barang dan jasa demi terwujudnya pelayanan publik yang prima. (Humas Kanwil Kalsel, teks da foto : Mahdian ed : Eko)

2

2

2

2


Cetak   E-mail