Sinergi APH Ditingkatkan, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Terus Berkolaborasi Bersama Pimpinan Instansi Terkait

WhatsApp Image 2024 01 12 at 9.17.58 AM

Banjarmasin, Humas_Info – Perkuat koordinasi dan sinergi antar Aparat Penegak Hukum (APH) di Kalimantan Selatan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Faisol Ali melakukan silaturahmi bersama dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalsel, Brigjen Pol. Wisnu Andayana, S.S.T., Mk., Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal), Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, S.H., Kepala Badan Intelijen Negara Daerah, dan Irjen Pol. (Purn) Rikwanto.

Silaturahmi dan komunikasi yang dibangun ini, menjadi wujud nyata dari semangat kerjasama dan koordinasi yang erat antar lembaga. Selain itu juga menegaskan komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan penegakan hukum di wilayah Kalimantan Selatan
Kakanwil Kemenkumham Kalsel mengungkapkan pentingnya kerja sama antar lembaga dalam mencapai tujuan penyelenggaraan Pemilu yang damai.

"Kami percaya bahwa sinergi yang kuat di antara lembaga-lembaga terkait akan meningkatkan efektivitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kalsel. Ini adalah langkah nyata untuk merespons berbagai tantangan kompleks yang dihadapi bersama," ujar Kakanwil Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum positif untuk memperkuat hubungan antarlembaga, membangun kepercayaan, dan meningkatkan efektivitas dalam menjalankan tugas masing-masing demi terwujudnya lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat di Kalimantan Selatan khususnya dalam menghadapi Pemilu damai tahun ini. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto Kontributor ADC ed : Eko/Mahdian)

WhatsApp Image 2024 01 12 at 9.18.41 AM

WhatsApp Image 2024 01 12 at 9.18.41 AM


Cetak   E-mail