Evaluasi dan Persiapkan Strategi tahun 2024, Kadivyankum Dorong Peningkatan Kolaborasi Lintas Subbidang

1

Banjarmasin, Humas_Info – Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ramlan Harun memimpin Rapat Awal Tahun 2024 yang dihadiri oleh seluruh pegawai Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Selasa (09/01) bertempat di Balai Pertemuan Garuda. Rapat ini dihadiri oleh Kepala Bidang Hukum, Agus Sartono, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Riswandi, seluruh Kepala Subbidang Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, seluruh JFT dan JFU, Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Pengeluaran Pembantu.

Rapat ini bertujuan untuk memberikan penguatan terkait Evaluasi Capaian Tahun Anggaran (T.A.) 2023 dan persiapan pelaksanaan kegiatan T.A. 2024 demi mewujudkan WBK. Selain itu, rapat ini juga membahas mengenai pengelolaan keuangan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM selama tahun 2023.

Rapat dibuka dengan pemberian penguatan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM bahwa yang mengatakan bahwa walaupun terdapat 6 (enam) Eselon 1 yang membina tetapi dalam Kantor Wilayah berada dalam 1 atap yaitu Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, sehingga membutuhkan kekompakan dan sinergitas antara masing-masing Subbidang.

Selain itu, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM berikan penguatan terkait tugas dan fungsi PPK di mana pada tahun 2024 ini hanya dipegang oleh 1 orang untuk 6 (enam) DIPA di Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Rapat dilanjutkan dengan diskusi yang diawali oleh Kasubbid Pelayanan KI yang sekaligus merangkap sebagai PPK, Eka Shanty Maulina. Ia mengharapkan di tahun 2024 pengelolaan keuangan di Divisi Pelayanan Hukum dan HAM akan lebih baik dari di tahun 2023.

Terakhir, rapat dilanjutkan dengan paparan oleh para Kepala Bidang dan Kepala Subbidang di Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang menyampaikan capaian kinerja di tahun 2023, rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2024, dan kolaborasi antar subbidang yang diharapkan dapat terus berlangsung di tahun 2024. (Foto dan teks : Tyas Ed : Eko/Mahdian)

2

2

2

2

2

2

2

2

2


Cetak   E-mail