Kemenkumham Kalsel Ikuti Secara Virtual, Rapat Optimalisasi Nilai SMART Tahun 2023

optimalisasi smart 1

Banjarmasin, Humas_Info – Bertempat di Ruang Rapat Divisi Administrasi, Kanwil Kemenkumham Kalsel mengikuti secara virtual, kegiatan Optimalisasi Nilai SMART Tahun 2023, Selasa (09/01). Kegiatan dilaksanakan dalam rangka melaksanakan evaluasi kinerja anggaran atas pelaksanaan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-KL) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM berdasarkan PMK Nomor 22/PMK.02/2021 tentang Pengukuran dan Evaluasi Kinerja Anggaran atas Pelaksanaan RKA-KL serta untuk meningkatkan Nilai Kinerja Anggaran Kementerian Hukum dan HAM pada aplikasi SMART. Hadir dalam kegiatan, Kepala Subbagian Program dan Laporan, Ahmad Zubaidi beserta jajaran.

Diawali arahan oleh Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Ida Asep Somara, untuk dapat segera menentukan langkah strategis dalam peningkatan nilai Sistem Monitoring dan Evaluasi Kinerja Terpadu (SMART).

“Segera laksanakan langkah strategis sebagai upaya untuk meningkatan nilai SMART karena masih ada satuan kerja yang belum optimal dan meningkatkan nilai efisiensi supaya nilai SMART satuan kerja maksimal,” ujar Ida Asep.

Dilanjutkan dengan paparan oleh Kepala Bagian Program Anggaran Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Febri Mujiono yang menyampaikan langkah-langkah strategis peningkatan Nilai SMART dan hasil evaluasi Nilai SMART pada Unit Eselon I dan 33 Kantor Wilayah per tanggal 08 Januari 2024. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)

 

optimalisasi smart 2optimalisasi smart 2optimalisasi smart 2optimalisasi smart 2optimalisasi smart 2optimalisasi smart 2optimalisasi smart 2optimalisasi smart 2


Cetak   E-mail