Pimpin Apel Pagi, Faisol Ali Sampaikan Reviu Capaian Kinerja Kemenkumham Kalsel dan Komitmen Raih Predikat WBK pada Tahun 2024

apel pagi 1

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Selatan kembali menggelar apel pagi, Senin (08/01) yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, Faisol Ali, dan dihadiri oleh Pimti Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, PPNPN dan Siswa/siswi magang.

Pada amanat yang disampaikan, Kepala Kantor Wilayah apresiasi atas pencapaian kinerja Kanwil Kemenkumham Kalsel. “Apresiasi dan terima kasih atas Capaian Kinerja Kanwil Kemenkumham Kalsel, dengan target nasional serapan anggaran yaitu 95% dimana Kanwil Kemenkumham Kalsel mencapai 98% dari 9 DIPA,” ucap Faisol Ali.

Faisol juga melakukan reviu Resolusi Kemenkumham tahun 2023 dan resolusi Kemenkumham 2024.

“Hasil Target Kinerja tercapai semua dari 53 Tarja 100% selesai pada tahun 2023. Tahun 2024 target kinerja di ubah menjadi rencana aksi yang berjumlah 52 renaksi dengan resolusi Kemenkumham 2024 adalah “Perkuat Sinergi yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak”. Selesaikan Rencana Aksi yang telah ditetapkan dengan sebaik-baiknya," pesannya.

Kakanwil juga meminta jajaran untuk bersama-sama berkinerja dengan optimal dalam pemenuhan seluruh data dukung dalam pembangunan Zona Integritas sehingga pada tahun 2024, Kemenkumham Kalimantan Selatan meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)

 

apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2


Cetak   E-mail