Awali Tahun 2024, Kadivyankumham adakan Rapat Konsolidasi bersama Pejabat Struktural Kantor Wilayah

1Banjarmasin, Yankumham_Info - Bertempat di Ruang Pertemuan BerAkhlak, Kamis (04/01), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ramlan Harun awali tahun 2024 dengan Rapat Konsolidasi bersama dengan seluruh Pejabat Struktural Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Rapat ini bertujan untuk mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang akan berjalan di tahun 2024.

Hadir dalam rapat ini, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Riswandi, Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual (KI), Eka Shanty Maulina, Kepala Subbidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum (AHU), Dewi Woro Lestari, Kepala Subbidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah, Sri Yunita, Kepala Subbidang Penyuluh Hukum, Bantuan Hukum, dan JDIH, Yulli Rachmadani, Kepala Subbidang Pemajuan Hukum, M. Yusup, Kepala Subbidang Litbangkumham, Eldy Prasetya.

Adapun arahan yang disampaikan dalan Rapat ini antara lain mengenai prosedur pengajuan Nota Dinas, Nilai IKPA dan Revisi Anggaran, Target Kinerja, Rencana Penarikan Dana dan beberapa hal teknis lainnya.

"Kegiatan di Divisi Pelayanan Hukum dan HAM ini memiliki 2 sumber dana dari APBN dan PNBP. Untuk itu, segera susun kegiatan dimulai dari awal tahun dan segera laksanakan," ujar Ramlan Harun.

Rapat dilanjutkan dengan pemaparan rencana kegiatan di tahun 2024 dari masing-masing Pejabat Struktural dan dilanjutkan dengan diskusi bersama. (Kontributor Yankumham: Tyas, Ed: Eko/Arie)

5555


Cetak   E-mail